• Breaking News

    AGEN BANDAR KARTU ONLINE TERBESAR SEASIA, WWW.ZOYA99.COM

    Pelaku Pelecehan Penumpang Taksi Online Pakai Akun Mitra Go-Jek

    Jakarta - Angrizal Noviandi (30), driver taksi online ditangkap polisi karena melakukan pelecehan seksual terhadap penumpang ABK (28). Angrizal ternyata menggunakan akun milik salah satu mitra taksi online tersebut.

    "Dia driver Go-Car, tapi dia cuma jokinya lah istilahnya," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriyono kepada Infozoya, Selasa (13/2/2018).

    Aris mengatakan Angrizal menggunakan akun milik temannya yang bernama Dimas. Akun tersebut didaftarkan di Go-Jek pada Januari 2017 dengan menggunakan mobil Toyota Avanza.

    "Tapi belakangan Dimas ini memakai mobil Grand Livina. Livina itu punya Dimas, aplikasinya atas nama Dimas juga," imbuhnya.

    Angrizal melakukan pelecehan seksual terhadap korban di sekitar kawasan Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (12/2) lalu dini hari. Saat itu, korban hendak menuju ke Bandara Soekarno-Hatta untuk terbang ke Surabaya, Jawa Timur.
    Di tengah perjalanan, tersangka rupanya membelokkan mobilnya keluar tol. Korban yang selama perjalanan tertidur, terbangun dan mengetahui mobil sudah keluar dari kawasan tol.

    Di tempat sepi, korban digerayangi oleh tersangka. Ketika korban hendak diperkosa, dalam kondisi ketakukan akhirnya membuat strategi kepada pelaku, dengan mengaku tengah hamil dua bulan.

    Tersangka pun melepaskannya di tempat sepi. Tapi sebelum itu, tersangka membawa kabur handphone korban untuk meninggalkan jejak.

    "Dalam pengungkapan kasus ini, kami sangat dibantu oleh pihak manajemen Go-Jek," kata Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKP Rovan Richard Mahenu.

    4 komentar:

    1. Pengen Menang Mudah Tanpa Waktu Lama??
      Hanya di ANTIKQQ.COM
      Rajanya Poker Online Uang Asli yang JP nya Puluhan Juta Tiap Hari
      Buruan Daftar & Main Sekarang Juga
      JACKPOT PULUHAN JUTA MENANTI ANDA ^-^
      PIN BB : D885F398
      WA : +855964947622

      BalasHapus
    2. Situs Poker dan QQ dengan 100% PELUANG KEMENANGAN ??
      Hanya di http://maniakqq.online/

      Dapat promo bonus Harian + Mingguan + Bulanan..!!
      Bonus Mantap.. Permainan di jamin Tanpa Robot atau settingan.!!
      Garansi Puas..!!

      BalasHapus