• Breaking News

    AGEN BANDAR KARTU ONLINE TERBESAR SEASIA, WWW.ZOYA99.COM
    Infozoya-Surabaya - Petahana Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka suap. Golkar akan berkoordinasi dengan KPU mengenai posisi kadernya itu yang kembali maju di Pilbup Jombang.

    "Terkait Bupati Jombang, kita lihat dari sisi aturan dulu," kata Ketua Koordinator Bidang Kepartaian DPP Golkar Ibnu Munzir di Kantor DPD Golkar Jatim, Surabaya, Minggu (4/2/2018).

    "Nanti kita lihat PKPU dan konsultasi dengan KPU Pusat," ujarnya.

    Dia diduga menerima suap dari Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan (Plt Kadinkes) Pemkab Jombang Inna Sulestyowati. Uang Rp 200 juta itu dimaksudkan agar Inna ditetapkan Nyono sebagai Kadinkes Pemkab Jombang definitif. Terlepas dari itu, rupanya Inna melakukan pungli lainnya yaitu terkait izin operasional sebuah rumah sakit swasta di Jombang.
    Selain itu, Golkar juga berencana akan membahas secara khusus kasus Nyono Suharli di tingkat DPP. Nyono sendiri diberhentikan sementara dari jabatannya sebagai Ketua DPD Golkar Jatim.

    "Nanti akan dibahas tersendiri," tutur Ibnu.

    Dalam Pilbup Jombang, Nyono berpasangan dengan kader PKB, Subaidi Muchtar. Pasangan Nyono-Subaidi diusung PKB, PKS, Partai NasDem, PAN dan Golkar.

    Nyono ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus suap jabatan Kepala Dinas Kesehatan. Dia ditangkap di Stasiun Balapan, Solo, Sabtu (3/2) sore.


    Dari pungli itu, Inna menyerahkan Rp 75 juta ke Nyono. Duit itu telah dipakai Nyono sebesar Rp 50 juta untuk keperluan pembayaran iklan terkait kampanye dalam rangka maju lagi ke pilkada Bupati Jombang 2018.

    Baik Nyono maupun Inna telah ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya saat ini ditahan. 

    1 komentar:

    1. Pengen Menang Mudah Tanpa Waktu Lama??
      Hanya di ANTIKQQ.COM
      Rajanya Poker Online Uang Asli yang JP nya Puluhan Juta Tiap Hari
      Buruan Daftar & Main Sekarang Juga
      JACKPOT PULUHAN JUTA MENANTI ANDA ^-^
      PIN BB : D885F398
      WA : +855964947622

      BalasHapus